Sukses

Anak Saiton Fans Berat Manchester United dan Real Madrid

Jagat dunia maya bergetar ketika mendengar nama Saiton.

Liputan6.com, Jakarta - Jagat dunia maya bergetar ketika mendengar nama Saiton. Nama pria asal Palembang itu terbilang cukup aneh didengar oleh masyarakat Indonesia.

Pasalnya, nama tersebut identik dengan roh jahat yang terbuat dari api dan biasanya dalam pengertian agama selalu menentang ajaran-ajaran yang sudah ditetapkan Tuhan.

Kehadiran Saiton tentu saja membuat netizen Indonesia penasaran. Pada Jumat (28/8/2015) malam WIB, pria yang berprofesi sebagai guru itu menceritakan banyak hal kepada redaksi Liputan6.com.

Salah satunya adalah hobi anak kesayangannya yang masih duduk di kelas 3 Sekolah Menengah Pertama, Muhammad Rizki Pratama. Anak pertamanya itu sangat gemar dengan sepak bola.

"Saya tidak suka dengan sepak bola. Tapi, anak saya yang bernama Rizki sangat suka menonton pertandingan Liga Premier Inggris," ucap dia di SCTV Tower.

"Dia suka dengan Manchester United. Saya tidak tahu mengapa dia suka dengan MU, tapi dia sangat fanatik. Selain MU, dia juga suka tim asal Spanyol, Real Madrid," sambung pria yang lahir pada 10 Februari 1976.

Selain MU dan Real Madrid, Rizki Pratama rupanya juga mencintai tim di Indonesia yang saat ini sedang bersiap tampil di Piala Presiden. "Ya, dia suka Sriwijaya FC," singkat Saiton. (Def/Tho)

Baca juga:

Kecewa dengan Chicharito, Van Gaal Cari Striker Baru

7 Sisi Baik CR7 Sebagai Manusia Akhirnya Terungkap

Eks Pacar Seksi Balotelli Kini Mesra dengan Bintang West Ham

6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.