Sukses

Milan Setop Belanja Pemain

Milan tak akan melakukan gebrakan di detik-detik terakhir.

Liputan6.com, Milan - Bursa transfer musim panas 2015 masih dibuka hingga Senin (31/8/2015). Namun AC Milan sudah memastikan tidak akan mendatangkan pemain baru lagi. Pelatih Sinisa Mihajlovic sudah puas dengan skuat I Rossoneri saat ini.

Milan termasuk klub Serie A yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain bintang direkrut untuk mendongkrak prestasi tim yang hancur lebur musim lalu.

Carlos Bacca, Luiz Adriano, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli, Jose Mauri, Rodrigo Ely hingga Juraj Kucka diboyong ke San Siro musim panas ini.

Setelah merampungkan Kucka, Mihajlovic memastikan tidak akan mendatangkan pemain lagi. Eks pelatih Sampdoria itu memperkirakan tak ada pembelian di menit-menit terakhir.

"Saya pikir bursa transfer sudah berakhir untuk Milan. Saya tidak tahu apakah akan ada sesuatu di menit terakhir," terang Mihajlovic. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.