Sukses

Jadi Pemain Terbaik Eropa, Messi Bicarakan Soal Penalti

Messi akui masih harus perbaiki cara menendang penalti agar bisa lebih baik.

Liputan6.com,Monaco: Lionel Messi untuk kedua kalinya didaulat menjadi pemain terbaik Eropa usai unggul suara mutlak dari Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez. Messi mengumpulkan 49 suara dari 54 jurnalis yang memilihnya.

Usai mendapatkan trofi kebanggaan itu, Messi pun disentil soal kegagalannya mengambil penalti saat melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Apakah Messi menyesal atau merasa bersalah dengan kegagalan itu?

Seperti dilansir Marca, Messi berjanji ingin memperbaiki cara mengambil penalti di masa mendatang. "Ya, mungkin saya bisa lebih baik lagi saat ambil penalti. Saya mencoba lebih baik dalam segala hal selama saya mampu..soal penalti, kadang bola masuk kadang tidak," tuturnya.

Lionel Messi terima penghargaan dari Michel Platini (VALERY HACHE / AFP)

Messi mendedikasikan penghargaan yang diterimanya untuk rekan-rekannya di Barcelona. "Saya sangat berterimakasih karena tanpa mereka saya tak mungkin di sini," bebernya.

Top skor Liga Champions bersama Neymar dan Ronaldo musim lalu itu mengaku masih lapar dengan gelar. Salah satunya mempertahankan trofi Liga Champions.

"Target selalu sama, berjuang untuk dapatkan gelar. Kami tahu menangkan dua trofi Liga Champions secara beruntun itu tidak muda, tapi kami akan coba," ulasnya. (Def/Tho)

Baca Juga:

Inter Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Wolfsburg

6 Data dan Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris

Pura-pura Cedera, Klub Malaysia Ini Pecat Satu Tim

BS Kembali Mangkir Panggilan Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini