Sukses

Terbuang di MU, De Gea Tetap Diandalkan Spanyol

De Gea dipanggil Del Bosque untuk dua laga bulan depan.

Liputan6.com, Madrid- Kiper David de Gea boleh saja terbuang dari skuat utama Manchester United di awal musim 2015-2016. Namun pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque masih tetap memanggil De Gea.

De Gea dibekukan dari skuat MU sejak pertengahan pramusim. Manajer Louis van Gaal menolak memainkan De Gea karena masa depannya belum jelas. De Gea belum meneken kontrak baru karena ingin gabung Madrid.

Walau sudah lebih dari sebulan tidak bermain, De Bosque tetap menyertakan De Gea dalam skuat yang akan menghadapi Makedonia dan Slovakia di Kualifikasi Piala Eropa 2016 bulan depan.

Selain De Gea, Del Bosque juga memanggil satu pemain MU lainnya, gelandang serang Juan Mata.

Striker Chelsea Diego Costa juga kembali dipanggil setelah kembali fit. Sementara bomber Juventus Alvaro Morata tidak dibawa karena baru pulih dari cedera.

La Furia Roja akan menjamu Slovakia 5 September sebelum bertemu Makedonia tiga hari kemudian.

Skuat Spanyol:

Kiper: Iker Casillas (Porto), David de Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Bek: Juanfran (Atletico Madrid), Dani Carvajal, Sergio Ramos (both Real Madrid), Gerard Pique, Marc Bartra (both Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Jordi Alba (Barcelon), Bernat (Bayern Munich)

Gelandang: Koke (Atletico Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Juan Mata (Manchester United), David Silva (Manchester City), Cesc Fabregas (Chelsea), Santi Cazorla (Arsenal), Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid)

Penyerang: Vitolo (Sevilla), Pedro (Chelsea), Paco Alcacer (Valencia), Diego Costa (Chelsea)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.