Sukses

Ini Kendala Utama Persija di Piala Presiden

Kebugaran pemain Persija belum 100 persen maksimal untuk menghadapi Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Legian - Persija Jakarta tiba di Bali untuk mengikuti Piala Presiden 2015 dengan jumlah kekuatan 24 pemain. Mereka akan menghadapi Bali United di laga pembuka yang menurut rencana akan dibuka Presiden RI Joko Widodo 30 Agustus mendatang. ‎

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengaku ada yang mengganjal hatinya dengan kekuatan anak asuhannya. RD mengakui kekuatan skuad berjuluk Macan Kemayoran itu‎ terkendala dengan kondisi pemain yang lama tidak melakukan aktivitas latihan.

"Ya, kendalanya kita akui dan semua tahu soal kebugaran," kata RD kepada Liputan6.com di Hotel Ueforia, Jumat (28/8/2015)‎.



Menurut RD selain soal kebugaran dengan kehadiran pemain baru ju‎ga akan membuat komunikasi anak asuhannya tidak stabil. Pasalnya, pemain baru direkrut hanya dalam waktu singkat. "Antara pemain lama dan baru teknik mainnya sama-sama bagus. Tapi, belum menemukan teknik permainan yang klop," jelasnya.

Kendati Begitu, RD telah menyiapkan antisipasi untuk hal tersebut. Dirinya mengaku akan mengurangi pergerakan tidak perlu para pemain. "Saya berharap mereka bisa mengurangi gerakan yang tidak perlu. Dan tentunya hal itu bisa mengurangi kekurangan kita," pungkasnya. (Tho/Def)

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini