Sukses

Bintang Baru Liverpool Dipanggil Timnas Jerman

Can belum memiliki caps di tim nasional senior Jerman.

Liputan6.com, Berlin- Prestasi bagus Liverpool di awal musim membuat gelandang Emre Can mendapat panggilan membela timnas senior Jerman untuk pertama kalinya. Can masuk skuat German untuk dua laga Kualifikasi Euro 2016 bulan depan.

Can sebelumnya tak pernah tampil di tim senior Jerman. Dia hanya jadi andalan bersama tim U-21 Jerman.

Pelatih Jerman Joachim Low bersedia memberikan kesempatan kepada Can untuk main di tim senior karena tampil menjanjikan bersama Liverpool di tiga laga awal musim.

"Emre memiliki perkembangan yang bagus di Liverpool. Dia permain serba bisa," ucap Loew.

Pemain anyar Liverpool Bastian Schweinsteiger juga kembali dipanggil oleh Low bersama gelandang serang Arsenal Mesut Ozil.

Untuk lini depan, Low memanggil dua penyerang muda yakni Max Kruse (VfL Wolfsburg) dan Kevin Volland (Hoffenheim) untuk mengisi kekosongan cederanya Miroslav Klose.

Skuat Jerman:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-André ter Stegen (Barcelona), Ron-Robert Zieler (Hannover)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Emre Can (Liverpool), Matthias Ginter and Mats Hummels (Borussia Dortmund), Jonas Hector (Köln), Shkodran Mustafi (Valencia), Sebastian Rudy (Hoffenheim)

Gelandag: Karim Bellarabi and Christoph Kramer (Bayer Leverkusen), Ilkay Gundogan and Marco Reus (Dortmund), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Lukas Podolski (Galatasaray), Andre Schurrle (Wolfsburg), Bastian Schweinsteiger ((Manchester United)

Penyerang: Mario Gotze (Bayern Munich), Max Kruse (Wolfsburg), Kevin Volland (Hoffenheim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

Video Terkini