Sukses

MU Salip Pemain Incaran Juventus

MU butuh pengganti Pedro yang direbut oleh Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United siap menggagalkan rencana transfer Juventus di saat-saat terakhir sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus. The Red Devils berniat membeli gelandang serang Schalke 04 Julian Draxler.

Dalam dua bulan terakhir Draxler santer dikaitkan dengan Juventus. I Bianconeri ingin merekrut pemain nasional Jerman itu karena butuh kehadiran gelandang serang atau trequartista.

Tapi negosiasi Juve dengan Schalke berlangsung alot. Klub asuhan Massimiliano Allegri ingin meminjam terlebih dulu Draxler sebelum mempermanenkannya tahun depan. Schalke keberatan dengan keinginan Juve.

Berlarutnya negosiasi antara Juve dengan Schalke bakal coba dimanfaatkan MU. Tuttomercatoweb melaporkan manajer MU Louis van Gaal tertarik dengan Draxler.

Van Gaal siap melempar tawaran kepada Schalke. Harga jual Draxler sendiri diperkirakan mencapai 20 juta pound.

MU melirik Draxler setelah gagal mendapatkan Pedro Rodriguez. Pemain Spanyol ini disalip Chelsea di detik-detik terakhir. Padahal MU sangat membutuhkan Pedro karena baru saja melepas Angel di Maria. (Tho/Ary)

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Julian Draxler