Sukses

Dijamu Swansea, MU Tanpa Pemain Andalannya

Pemuda Belgia ini mengalami cedera ringan di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar buruk jelang pekan keempat Liga Premier Inggris melawan Swansea City. Winger berbakat Adnan Januzaj tidak bisa turun saat MU mengunjungi Liberty Stadium.

Pemuda asal Belgia itu harus absen karena mengalami cedera ringan pada pertengahan pekan ini saat MU menang 4-0 atas Club Brugge di leg kedua play-off Liga Champions.

Saat itu Januzaj cuma bisa main satu babak. Pada jeda pertandingan, manajer Louis van Gaal menggantinya dengan Bastian Schweinsteiger. Hasil tes medis menunjukkan Januzaj masih belum fit untuk menghadapi Swansea.

Absennya Januzaj menjadi kerugian besar bagi MU. Januzaj tampil bagus di awal musim ini. Dia menyumbang satu gol dari empat penampilannya. Januzaj jadi pahlawan ketika MU menang atas Aston Villa berkat gol semata wayangnya.

Dengan absennya Januzaj, Van Gaal kemungkinan akan menurunkan Ashley Young untuk mendampingi Wayne Rooney dan Memphis Depay.

MU saat ini ada di posisi empat klasemen dengan torehan tujuh poin dari tiga laga. Mereka membidik kemenangan atas Swansea untuk membalas dendam karena musim lalu dua kali kalah. (Tho/Def)

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United