Sukses

MU Dijamu Swansea, Ini Target Van Gaal

Laga melawan Swansea merupakan partai ke-50 MU bersama Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal memasang target tinggi di pekan keempat Liga Premier Inggris saat dijamu Swansea City, minggu (30/8/2015). Van Gaal membidik poin penuh demi menuntaskan dendam atas Swansea.

Pria Belanda itu masih sakit hati dengan pengalaman buruk musim lalu saat MU kalah dua kali dari Swansea baik di Old Trafford maupun di Liberty Stadium.

Kekalahan dari Swansea musim lalu tak bisa dilupakan Van Gaal karena terjadi di partai pertamanya bersama MU di Liga Inggris 12 bulan lalu.

"Saya tidak ingin kalah lagi. Swansea satu-satunya klub yang kami tidak bisa kalahkan atau dapat satu poin (musim lalu). Saya berharap kami bisa memperbaikinya dan kami bisa menunjukkan kami lebih baik ketimbang musim lalu," ujar Van Gaal seperti diberitakan Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Bisa Lebih Baik

Van Gaal yakin kali ini MU akan bisa mengalahkan Swansea karena telah melakukan persiapan dengan baik ketimbang musim lalu.

Di awal musim ini, MU memang meraih hasil memuaskan. Mereka sudah mengoleksi tujuh poin dari tiga laga awal Liga Premier Inggris. Setan Merah juga belum pernah kebobolan satu gol pun hingga saat ini.

"Pertandingan pertama saya bersama MU melawan Swansea dan kami kalah. Sekarang saya melakoni laga ke-50. Saya berharap kami dapat menunjukkan kami sudah membaik. Sulit untuk mengalahkan mereka tapi kami lebih baik dalam persiapan ketimbang tahun lalu," tegas Van Gaal. (Tho/Ary)

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini