Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Barcelona vs Malaga

Rafinha akan turun sejak menit awal lagi.

Liputan6.com, Barcelona - Malaga bakal jadi ujian kedua bagi juara bertahan Barcelona di La Liga musim 2015-2016. Malaga akan berkunjung ke Nou Camp pada Minggu (30/8/2015) dini hari WIB.

Barca membidik poin penuh pada laga kandang pertamanya di musim ini. Sayangnya pelatih Barca Luis Enrique dipusingkan dengan pemilihan pemain. Dani Alves tidak bisa diturunkan karena mengalami cedera saat Barca menang atas Athletic Bilbao di pekan pertama

Posisi Alves di bek kanan akan digantikan oleh Adriano Coreira. Pasalnya Douglas juga sudah lebih dulu terkena cedera. Sergio Busquets juga masih diragukan bisa turun.

Enrique pun masih belum bisa memainkan bek tengah Gerard Pique yang terkena skorsing akibat kartu merah di Piala Super Spanyol. Thomas Vermaelen kemungkinan tetap jadi starter mengisi absennya Pique. Dia diduetkan dengan Javier Mascherano di jantung pertahanan.

Di lini depan, praktis Enrique tidak terlalu punya banyak kendala walau Neymar masih absen. Enrique masih punya Rafinha Alcantara. Selain itu, ada pula Munir El Haddadi atau Sandro Ramirez yang siap diturunkan.

Beralih ke kubu Malaga, praktis manajer Javi Garcia akan memperkuat pertahanan demi bisa mencuri poin di Nou Camp. Garcia sangat membutuhkan penampilan sempurna dari gelandang Fernando Tissone.

Tissone harus bisa memutus alur serangan Barcelona sebelum masuk ke jantung pertahanan Malaga. Sebab bila bola sudah berada di area pertahanan, sulit bagi pemain belakang Malaga untuk menghadang Lionel Messi dan Luis Suarez. (Tho/Ary)

Prakiraan Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo, Adriano, Mascherano, Vermaelen, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Suarez, Rafinha

Malaga: Kameni, Boka, Rosales, Angeleri, Albentosa, Tissone, Darder, Horta, Amrabat, Charles, Cop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.