Sukses

Promotor: Piala Presiden 2015 Oase untuk Klub

Tim redaksi Liputan6.com berkesempatan untuk berbincang dengan promotor Piala Presiden 2015, CEO Mahaka Sports, Hasani Abulgani.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2015 akhirnya bakal digelar sesaat lagi di tengah konflik sepak bola yang terjadi di Indonesia. Turnamen ini dijadwalkan akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Minggu (30/8) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pembukaan Piala Presiden 2015 akan dikemas meriah namun memiliki pengamanan ketat. Selain menyuguhkan laga pembuka tuan rumah Bali United Pusam melawan Persija Jakarta, acara juga akan diramaikan dengan suguhan tari karya Profesor I Wayan Dibia, seorang koregrafer ternama Indonesia.


Tim redaksi Liputan6.com berkesempatan untuk berbincang dengan promotor Piala Presiden 2015, CEO Mahaka Sports, Hasani Abulgani. Hasani mengungkapkan alasan keberaniannya menyuguhkan oase bagi klub-klub yang kehilangan pendapatan akibat terhentinya seluruh kompetisi di musim 2015.

Berikut wawacara eksklusif dengan Hasani Abdul Gani:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.