Sukses

Pemain Incaran MU Tegaskan Bertahan di Madrid

Bale merasa pendukung Madrid memperlakukan dirinya dengan baik.

Liputan6.com, Madrid - Setelah menjalani musim kedua yang sulit di Santiago Bernabeu, Gareth Bale menegaskan ingin menetap bersama Real Madrid dan bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi.

Bale hingga kini masih terus jadi incaran Manchester United. Bahkan, MU diberitakan kini sedang menyiapkan jurus terakhir untuk memboyong Bale.

Terkait dengan ucapannya itu, Bale bertekad ingin menebus kesalahan saat Madrid menjamu Real Betis di laga lanjutan La Liga, Sabtu (29/8/2015).

Sebelumnya, skuat asuhan Rafael Benitez membuat awal yang kurang menggembirakan usai bermain imbang dengan Sporting Gijon akhir pekan lalu.
Bintang Real Madrid Gareth Bale

"Tim ini sangat bersatu dan kita semua memiliki tujuan yang sama: memenangi banyak gelar," kata Bale kepada situs resmi klub.

"Kami tidak senang dengan hasil saat bertemu Sporting, tapi kami sangat gembira untuk pertandingan kandang pertama dan kami ingin mengalahkan Betis dan bermain dengan baik untuk pendukung kami," imbuhnya.

Bale juga mengutarakan pendukung Madrid memperlakukan dirinya dengan baik. "Karenanya, saya akan memberikan segalanya untuk tim ini dan fans. Aku mencintai Madrid," ujarnya.

"Bagi saya, momen terbesar adalah memenangkan Liga Champions dan Copa del Rey, dan saya yakin kami akan meraih lebih banyak lagi gelar di masa depan," pungkasnya.(Ian/Ary)

 

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.