Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Liverpool vs West Ham

Brendan mempercayakan lini tengah kepada Milner, Can, dan Lucas Leiva.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kembali mengincar kemenangan saat menjamu West Ham United di Anfield, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. The Reds ingin melanjutkan tren positif mereka di Liga Primer Inggris, setelah bermain imbang tanpa gol melawan Arsena.

Selain meneruskan kemenangan, pasukan asuhan Brendan Rodgers ini, juga ingin gawang mereka tetap tidak ternoda. "Secara umum, kami menunjukkan clean sheet yang bagus. Yang penting lagi permainan kami tertata dengan baik," kata Brendan.

Brendan kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dalam pertandingan nanti. Christian Benteke, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho sudah pasti akan menjadi andalan mereka untuk merobek jala gawang lawan.

Di belakang ketiganya, Brendan akan mempercayakan lini ini kepada Milner, Can, dan Lucas Leiva, yang menggantikan posisi Jordan Henderson yang masih berkutat dengan cederanya.

Martin Skrtel dan Dejan Lovren, Clyne, dan Gomez, sejauh ini masih bisa diandalkan Liverpool menjaga lini pertahanan. Sedangkan, benteng terakhir Liverpool kembali diserahkan kepada kiper Simon Mignolet.

Dalam laga malam nanti, Liverpool selain tanpa kapten Jordan Henderson, juga kemungkinan tak bisa diperkuat striker Daniel Sturridge dan gelandang Joe Allen.

Di kubu lawan, manajer West Ham Slaven Bilic akan menggunakan pola 4-3-2-1. Diafra Sakho ditempatkan sebagai penyerang tunggal, dibantu Lanzini dan Payet.  

Empat bek tangguh Tomkins, Ogbonna, Reid, dan Cresswell diturunkan Bilic untuk menjaga pertahanan mereka dari tekanan Liverpool.

Bilic sebenarnya sempat kecewa dengan penampilan salah satu pemain anyarnya, Angelo Ogbonna. Bek tengah Italia tersebut tampil buruk kontra Bournemouth.(Ian/Ary)



Liverpool vs West Ham

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini