Sukses

Chelsea vs Crystal Palace: Tantangan Berat The Blues

Ya, dari tiga laga yang sudah dijalani Chelsea hanya memetik empat poin.

Liputan6.com, London - Chelsea tidak menjalani start yang cukup bagus pada musim ini. Dan tantangan kembali menanti saat The Blues menjamu Crystal Palace nanti malam.

Ya, dari tiga laga yang sudah dijalani Chelsea hanya memetik empat poin. Tentu angka ini tidak cukup jika Chelsea ingin mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

Apalagi pesaing kuat yakni Manchester City meraih nilai sempurna dari tiga laga. Kemenangan menjadi wajib jika Chelsea tak mau terus tertinggal di papan klasemen.

Pada laga terakhir Chelsea juga bermain cukup mengkhawatirkan. Mereka hanya menang tipis 3-2 atas West Bromwich Albion meski sudah unggul lebih dulu.

Chelsea vs Crystal Palace

"Empat poin bukan sesuatu yang kami inginkan. Tapi empat poin bukanlah drama," kata manajer Jose Mourinho.

"Di liga lain tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen merupakan masalah. Tapi di Liga Inggris tidak apa-apa. Kami bakal berkembang di laga ini," katanya optimistis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Palace Percaya Diri

Sementara Palace sendiri menjalani start yang cukup baik. Dari tiga laga mereka sukses meraih enam poin dan berada di posisi kelima klasemen sementara.

Mereka juga percaya diri melawat ke Stamford Bridge mengingat dari sembilan laga tandang terakhir, mereka menang tujuh kali. Walau dua kekalahan diantaranya dirasakan saat melawan Chelsea.

"Laga lawan Chelsea tidak pernah mudah. Mereka bisa melakukan serangan balik kapan saja," ujar manajer Palace, Alan Pardew.

"Musim lalu kami mengerahkan kemampuan terbaik, tapi tetap saja kalah. Namun sekarang kami punya pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan."

Chelsea kemungkinan besar bisa meraih tiga angka lagi di laga ini. Namun kemenangan tidak akan diraih dengan mudah dan berakhir dengan skor tipis. (Vid/ Ian)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.