Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea kehilangan John Terry yang dikartumerah pekan lalu.

Liputan6.com, London - Chelsea diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Crystal Palace nanti malam. Maklum, kemenangan sangat dibutuhkan demi menjaga peluang juara musim ini.

Di posisi belakang The Blues kehilangan John Terry yang mendapat kartu merah dalam laga lawan WBA pekan lalu. Posisinya akan diisi oleh Kurt Zouma.

Ia akan berduet dengan Gary Cahill dengan Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri dan kanan. Cesc Fabregas dan Nemanja Matic akan menjaga kedalaman lini tengah.

Sementara barisan tengah akan diisi oleh Eden Hazard, Willian, dan Pedro. Mereka akan mendukung Diego Costa yang dipasang sebagai ujung tombak.



Dari kubu Palace manajer Alan Pardew akan mengandalkan mantan pemain PSG, Yohan Cabaye di lini tengah. Ia akan berduet dengan James McArthur.

Wilfried Zaha, Jason Puncheon, dan Bakary Sako akan dipasang untuk membantu tugas Connor Wickham atau Glenn Murray di lini depan. Selain itu Yanick Bolasie siap diturunkan setelah pekan lalu absen karena ayahnya wafat. (Vid/ Ian)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini