Sukses

Benitez Bantah Bale Bawa Masalah di Real Madrid

Madrid akan menghadapi Real Betis dalam laga kedua La Liga nanti malam.

Liputan6.com, Madrid - Rafael Benitez angkat bicara terkait kondisi Gareth Bale di timnya. Pelatih Real Madrid itu menilai Bale bisa bermain di posisi manapun seperti instruksinya.

Ya, Madrid akan menghadapi Real Betis dalam laga kedua La Liga nanti malam. Namun persiapan Madrid terganggu dengan pemberitaan media seputar Bale.

Banyak yang menilai Bale tidak mampu menjalankan tugasnya sebagai playmaker di belakang Cristiano Ronaldo pekan lalu melawan Sporting Gijon. Akibatnya Madrid pun hanya bermain imbang 0-0 di laga perdananya.

"Saya tahu persaingan media sangat ketat sekarang. Jadi semua media harus membuat berita sensasional," ujar Benitez seperti dilansir Eurosport.



"Untuk kasus Bale, seolah-olah pemain dengan kecepatan, sundulan kepala yang bagus, dan tendangan kencang merupakan masalah. Padahal saya justru senang punya banyak playmaker."

Ia juga mengaku tidak akan mempermasalahkan tentang posisi Bale yang selalu berubah tiap laga. Sekaligus membantah kabar pemain timnas Wales itu akan ditendang.

"Setelah 20 tahun melatih, saya menganalisa pemain tidak bisa bertahan di satu posisi tertentu. Saya harus bisa mengambil keuntungan punya banyak pemain menyerang dengan kualitas tinggi," kata Benitez. (Vid/ Ian)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini