Sukses

Persiapan Laga Perdana, Juku Eja Kencangkan 'Ikat Pinggang'

PSM Makassar ingin mengoptimalkan waktu yang tersisa jelang laga perdana.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar terus membenahi diri untuk menghadapi turnamen sepak bola memperebutkan Piala Presiden, yang rencananya akan digelar Senin 31 Agustus 2015 mendatang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar. Skuat berjuluk Juku Eja makin memperketat latihan memanfaatkan sisa waktu jelang pertandingan.

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, disela-sela latihan di lapangan Karebosi Makassar, Sabtu (29/8/2015), mengungkapkan timnya ingin mengoptimalkan waktu yang tersisa jelang laga perdana. Selain itu, PSM juga akan mengevaluasi hasil uji coba dengan Putra Banca FC yang berakhir imbang.

"Hasil itu menjadi bahan evaluasi tim pelatih, untuk menghadapi laga pembuka nanti. Dan kita akan fokus memperbaiki performa dengan memaksimalkan latihan yang tinggal dua hari ini," katanya.

Razak mengaku timnya beruntung bermain di kandang sendiri saat menghadapi Gresik United dalam pertandingan pertama nanti. Meski begitu anak asuhnya harus tetap bisa menampilkan permainan yang maksimal, karena Gresik United, bukan lawan yang mudah.

Sementara itu, kapten PSM Syamsul Chaeruddin mengaku sudah sangat siap menghadapi Piala Presiden. "Saya bersama tim sudah siap berlaga dan menampilkan yang terbaik buat masyarakat Sulsel. Kami mohon doa dari masyarakat agar kami bisa meraih apa yang menjadi target," pungkasnya. (Eka/Ian)

 

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini