Sukses

Pellegrini: Tidak Ada Alasan City Gagal Musim Ini

City tertinggal delapan poin dari Chelsea dalam persaingan merebut gelar Liga Inggris musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini mewajibkan anak asuhnya untuk meraih trofi Liga Primer Ingggris musim ini. Menurutnya, Manchester City tak punya lagi alasan untuk kalah dari klub lainnya.

City tertinggal delapan poin dari Chelsea dalam persaingan merebut gelar Liga Inggris musim lalu. Itu sebabnya The Citizens pun segera berbenah di bursa transfer musim panas ini.

Raheem Sterling dan Nicolas Otamendi sudah resmi direkrut. Sementara gelandang Wolfsburg, Kevin de Bruyne tinggal menunggu finalisasi kontrak.



"Musim lalu kami punya keterbatasan. Tapi untuk musim ini tidak ada alasan untuk tak meraih gelar," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

"Cara terbaik untuk melakukannya adalah memperbaiki skuat, dan itu yang sedang kami lakukan sekarang. Tim ini harus meraih gelar setiap musimnya."

Menariknya, manajer asal Chile itu ogah mengubah gaya bermain City yang selalu tampil menyerang. Meski strategi ini sangat berisiko terutama saat melawan klub besar.

"Saya pikir fans layak mendapat suguhan sepak bola menyerang saat menyaksikan laga kami. Kami adalah tim paling produktif sejak saya hadir dua musim lalu," kata Pellegrini. (Vid/ Ian)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini