Sukses

Lagi, Legenda MU Bikin Kuping Wenger Panas

Neville mengkritik Wenger setelah Arsenal ditahan imbang Liverpool pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville kembali melontarkan pernyataan pedas pada Arsene Wenger. Legenda MU itu menyebut Arsenal merupakan tim ajaib jika mampu menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2014/15.

Sebelumnya Neville mengkritik Wenger setelah Arsenal ditahan imbang Liverpool pekan lalu. Menurutnya Wenger sangat arogan karena tak mau merekrut pemain baru lagi musim panas ini.

Ucapan Neville pun dibalas oleh Wenger. Manajer asal Prancis itu menyebut anak asuhnya seperti Francis Coquelin merupakan pemain terbaik di posisinya sesuai statistik.

Dan perang tersebut kemungkinan bakal berlanjut pekan ini. Dalam kolomnya di koran terkemuka di Inggris, Neville yang sekarang bekerja sebagai komentator menyebut ucapan Wenger tidak berdasar.



"Kita tidak boleh buta dengan fakta yang terjadi di sepak bola dalam 30 sampai 40 tahun terakhir. Sepak bola murni tidak akan pernah menang," ujar Neville seperti dilansir Telegraph.

"Selama 10 musim terakhir Arsenal selalu finis di posisi ketiga atau keempat. Fakta itu menunjukkan mereka kurang perbaikan," kata eks kapten Setan Merah itu menambahkan.

Neville juga menyebut beberapa pemain Arsenal tidak cocok untuk menjadi juara. "Olivier Giroud tidak bisa mencari ruang di bek, sementara Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez punya teknik baik tapi tidak punya kekuatan, kecepatan yang tinggi." (Vid/ Ian)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.