Sukses

Lawan Juventus, Dzeko Ingin Duet Bareng Pangeran Roma

Dzeko menjadi trisula Roma pekan lalu bersama Mohamed Salah dan Gervinho.

Liputan6.com, Roma - Edin Dzeko sudah tak sabar lagi menanti laga lawan Juventus, Minggu (30/8/2015) malam. Pemain baru AS Roma tersebut berharap bisa berduet dengan 'Pangeran Roma', Francesco Totti.

Dzeko menjadi trisula Roma pekan lalu bersama Mohamed Salah dan Gervinho. Sayang kerjasama ketiganya hanya menghasilkan satu poin bagi Serigala Ibukota.

Dan dalam laga tersebut Totti tidak bermain sama sekali. Bahkan legenda Roma itu hanya bermain penuh dalam empat laga musim lalu.

"Tentu saya bisa bersinar jika berduet dengan Totti. Dia pemain legenda yang fantastis," ujar Dzeko seperti dilansir Sky Sports.



"Semua orang bisa bermain dengannya. Namun semua keputusan tergantung pada pelatih Rudi Garcia."

Motivasi lain juga diusung Dzeko di laga lawan Juventus. Maklum ini adalah laga pertama pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut melawan Si Nyonya Tua.

"Akhirnya saya bisa bertemu Juventus. Saya menghormati mereka sebagai klub besar namun saya juga ingin memberikan yang terbaik bagi Roma," kata Dzeko. (Vid/ Win)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Benitez Bantah Bale Bawa Masalah di Real Madrid

Chelsea vs Crystal Palace: Tantangan Berat The Blues

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini