Sukses

Bintang PSG Tolak Tawaran Kembali ke Italia

Inter memburu pemain sayap untuk menggantikan Xherdan Shaqiri yang dijual ke Stoke City.

Liputan6.com, Paris - Keinginan Inter untuk merekrut Ezequiel Lavezzi tampaknya menemui jalan buntu. Sayap Paris Saint Germain (PSG) itu mengaku tak tertarik pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

Inter memburu pemain sayap untuk menggantikan Xherdan Shaqiri yang dijual ke Stoke City. Dan Lavezzi menjadi buruan selain sayap Tottenham, Erik Lamela dan pemain Genoa, Diego Perotti.

"Memang benar Inter tertarik dengan Lavezzi. Tapi Lavezzi masih bahagia di sana dan tak mau pindah," ujar agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni seperti dilansir Football Italia.

Sayap PSG Ezequiel Lavezzi

"Meski ada persaingan merebut tempat di PSG, namun ia akan memperjuangkannya. Hal yang sama dilakukan Lavezzi di timnas Argentina. Dia tetap menjadi pilihan utama meski bersaing dengan Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan Lionel Messi."

Lavezzi bergabung ke PSG sejak musim 2012/13. Sejauh ini pemain berusia 30 tahun itu sudah menyumbang delapan gelar. (Vid / Win)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini