Sukses

Susunan Pemain Newcastle vs Arsenal: Tanpa Ozil

Arsene Wenger menurunkan formasi 4-2-3-1 di laga ini.

Liputan6.com, Newcastle - Arsenal akan bermain tanpa Mesut Ozil yang mengalami cedera lutut dalam laga lawan Newcastle United sesaat lagi. Posisi gelandang timnas Jerman itu akan digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Arsene Wenger menurunkan formasi 4-2-3-1 di laga ini. Duet bek tengah akan diisi Laurent Koscielny dan Gabriel. Mereka akan diapit oleh Hector Bellerin dan Nacho Monreal.

Di lini tengah Francis Coquelin akan menjaga kedalaman bersama Santi Cazorla. Sedangkan Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, dan Oxlade-Chamberlain membantu lini penyerangan. Sektor depan, Olivier Giroud dicadangkan dan diganti Theo Walcott. Untuk posisi cadangan Arsenal masih punya Joel Campbell, Mathieu Debuchy, dan Mikel Arteta.

Sedangkan manajer Newcastle Steve McClaren juga menurunkan formasi 4-2-3-1. Di lini belakang kapten Fabricio Coloccini akan ditemani Daryl Janmaat, Chancel Mbemba, dan Massadio Haidara.

Aleksandar Mitrovic akan jadi ujung tombak Newcastle. Ia akan didukung Moussa Sissoko, Georgino Wijnaldum, dan Florian Thauvin.

Susunan Pemain

Newcastle: Krul; Janmaat, Mbemba, Coloccini, Haidara; Anita, Colback; Sissoko, Wijnaldum, Thauvin; Mitrovic

Arsenal: Cech; Bellerin, Koscielny, Gabriel, Monreal; Coquelin, Cazorla; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Sanchez, Walcott

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.