Sukses

Janji Zulham Zamrun untuk Bobotoh di Piala Presiden

Zulham akhirnya bisa membela Persib Bandung di Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengaku akan memberikan yang terbaik untuk bobotoh dalam Piala Presiden 2015. Motivasi itu didapat Zulham setelah kepastian dirinya bisa membela Persib.

Awalnya, Zulham sempat terancam tak bisa memperkuat Persib, karena tak turunnya surat izin dari Persipura Jayapura, klub dia sebelumnya. Namun, Mahaka sebagai promotor Piala Presiden mengganti peraturan soal surat izin terkait kepindahan pemain jelang Piala Presiden.  

"Sebelumnya saya sempat ngedrop tapi setelah mendengar berita ini saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya bobotoh di Piala Presiden," kata Zulham kepada wartawan, Sabtu (29/8/2015).

Selain itu, performa Zulham meningkat sejak bergabung dengan Persib Bandung. Kini pemain berusia 27 tahun tersebut terlihat sudah bisa beradaptasi dengan permainan Firman Utina Cs.

Sebagai bukti, dalam dua laga uji coba terakhir, Zulham berhasil mencetak dua gol dan memberikan kemenangan untuk Persib. Dia berharap penampilannya terus menanjak di Piala Presiden.

"Saya bersyukur dalam dua pertandingan bisa memcetak gol. Saya termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Persib di setiap pertandingan yang dimainkan," ucapnya.

"Saya tentu sangat nyaman dengan setiap gol karena ini dari kerja sama tim dan kerjasama pemain yang luar biasa. Mudah-mudahan ke depan saya lebih baik di setiap pertandingannya," ujar dia. (Okan/Win)

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini