Sukses

Piala Presiden: Bali United Santai dengan Nama Besar Persija

Sebelum Piala Presiden, Indra Sjafri belum pernah punya kesempatan menghadapi Persija.

Liputan6.com, Bali - Bali United bakal menjamu Persija Jakarta di Gianyar pada laga perdana Piala Presiden, Minggu (30/8/2015). Pelatih Bali United, Indra Sjafri, tidak gentar menghadapi nama besar Macan Kemayoran, julukan Persija.

Sepanjang sejarahnya, sebelum adanya merger antara Bali Devata dengan Putra Samarinda dan menjadi Bali United Pusam, sudah dalam 12 tahun terakhir mereka tidak menghadapi Persija. Selain itu, ini kali pertama Indra Sjafri menghadapi tim asal ibukota tersebut.

"Kami sudah melakukan uji coba dan siap bertanding. Kami tidak bisa mengetahui apakah bisa menang atau tidak. Tapi pemain Bali United akan berjuang karena lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan. Selama ini, kami tahu Persija selalu berada di kasta teratas di liga Indonesia," ucap mantan pelatih Timnas U-19 Indonesia itu di Seminyak, Bali, Sabtu (29/8/2015).

"Pertandingan ini sangat menarik, mari kita lihat di Dipta (stadion pertandingan Bali United melawan Persija). Tapi yang jelas, kami bermain sesuai dengan identitas tim. Sepak bola itu tidak mudah, mudah-mudahan ini langkah bagus kami agar bisa kembali bermain," lanjut Indra.

Menurut Indra, timnya tidak mempunyai masalah dengan fisik pemain, karena Bali United tetap berlatih meski tim lainnya memutuskan untuk memutus kontrak pemain akibat PSSI dibekukan Kemenpora, April silam.

"Persiapan? Kami tidak pernah libur. Tapi tim lain punya banyak pemain profesional, jadi saya pikir mereka tetap berlatih. Saya rasa kondisi mereja terjaga," jelas pria asal Padang tersebut. (Cak/Win)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini