Sukses

Jelang Kontra Persija, Bek Muda Bali United Tantang Ismed

Ismed berpengalaman, tapi dianggap sudah tak muda lagi dan secara fisik kalah unggul.

Liputan6.com, Bali - Kehadiran Ismed Sofyan di lini belakang Persija Jakarta rupanya tidak membuat gentar bek kiri Bali United yang usianya masih relatif muda, yakni Junius Bate. Pemain asli Bali itu optimistis bisa mengalahkan Ismed pada laga Piala Presiden, Minggu (30/8/2015) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United harus menghadapi tim berat, Persija Jakarta di partai pertama Grup C Piala Presiden 2015. Pertandingan itu bakal berlangsung di Gianyar, Minggu (30/8/2015). Di pertandingan ini, pelatih Persija, Rahmad Darmawan, kemungkinan akan menurunkan Ismed yang kini sudah berusia 36 tahun.

"Saya tidak gugup lawan pemain berpengalaman Persija, sekali pun itu Ismed Sofyan," ujar Junius kepada Liputan6.com, Sabtu (29/8/2015) usai berlatih bersama tim asuhan Indra Sjafri.

"Jujur saya, Ismed memang punya pengalaman. Tapi, secara fisik, sebagai pemain muda, saya jelas lebih unggul," dia menambahkan dengan penuh keyakinan.

Untuk mengalahkan Ismed, Junius sudah mendapat banyak arahan dari mantan pelatih Timnas Indonesia U-19. Kuncinya hanya tidak gugup dan merasa takut saat one-by-one melawan Ismed.

"Pelatih menyuruh saya untuk bermain simple, tidak pernah takut, bermain lepas dan mengoper bola ke depan," dia mengakhiri. (Cak/Win)

Baca Juga

Seperti Ini Reaksi Juventus Masuk Grup Neraka Liga Champions

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

KTP Evan Dimas Berlaku Seumur Hidup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.