Sukses

Susunan Pemain Liverpool vs West Ham, Trisula Maut The Reds

Benteke, Coutinho, Firmino diturunkan sejak menit pertama dalam laga kontra West Ham.

Liputan6.com, Liverpool - Trisula Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Christian Benteke dipercaya Liverpool untuk menggempur pertahanan West Ham United di Anfield, Sabtu (29/8/2015). Lucas Leiva, Emre Can, dan James Milner mengisi tiga pos gelandang di lini tengah.

Di bawah mistar gawang The Reds, Simon Mignolet belum tergantikan. Lalu, Martin Skrtel dan Dejan Lovren sebagai bek tengah, lalu Joe Gomez dan Nathaniel Clyne dimainkan sebagai full-back kanan dan kiri.

Nama yang kurang familiar, Darren Randolph, bakal mengawal gawang West Ham United dalam pertandingan ini.  Dimitri Payet, Cheikhou Kouyaté, dan Mark Noble sangat diandalkan untuk memenangi pertarungan lapangan tengah dengan Liverpool.

Diafra Sakho menjadi ujung tombak The Hammers untuk mengancam gawang Liverpool. Sementara kuartet Angelo Ogbonna, James Tomkins, Winston Reid, serta Aaron Cresswell tak akan membiarkan pertahanan West Ham diobrak-abrik oleh tim arahan Brendan Rodgers.  

Starting line-up Liverpool vs West Ham:

Liverpool: Simon Mignolet (gk), Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Joe Gomez, Lucas Leiva, Emre Can, James Milner, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Christian Benteke

West Ham United: Darren Randolph (gk), James Tomkins, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Pedro Obiang, Cheikhou Kouyate, Manuel Lanzini, Mark Noble, Dimitri Payet, Difra Sakho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.