Sukses

Babak I: Gawang Liverpool Dua Kali Dijebol West Ham

Dua pemain belakang Liverpool andil dalam terjadinya dua gol West Ham.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tertinggal 0-2 dari tamunya West Ham United di babak pertama laga lanjutan Premier League, Sabtu (29/8/2015), Anfield Stadium. Dua gol West Ham dicetak Manuel Lanzini dan Mark Noble.

Pertandingan baru berlangsung tiga menit, gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet sudah harus kebobolan lewat Manuel Lanzini. Gol Lanzini berawal dari Aaron Cresswell yang mendapat bola dari hasil sapuan Martin Skrtel dengan sundulan.

Cresswell kemudian melepaskan crossing yang disambut oleh Lanzini, yang berada di kotak penalti. Bola masuk tanpa bisa dihalau Mignolet. West Ham memimpin 1-0.

Pada menit ke-29, gol kedua West Ham terjadi juga akibat kesalahan pemain belakang Liverpool lainnya, Dejan Lovren. Blunder Lovren terjadi saat dia mengontrol bola kemudian dicuri oleh Lanzini yang memanfaatkan kecerobohan lawan.

Lanzini mengirimkan umpan silang ke kotak penalti Liverpool, meski tak mulus, Mark Noble mampu menyambar bola tersebut. Hasil sepakan itu meluncur deras masuk ke gawang The Reds. Liverpool pun tertinggal 0-2 dari The Hammers.

Liverpool belum juga mampu mendominasi permainan untuk mengejar ketinggalan. Barisan belakang West Ham bermain disiplin sepanjang 45 menit pertama. Hingga turun minum, Liverpool masih tertinggal 0-2 dari West Ham.

Starting line-up Liverpool vs West Ham:

Liverpool: Simon Mignolet (gk), Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Joe Gomez, Lucas Leiva, Emre Can, James Milner, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Christian Benteke

West Ham United: Darren Randolph (gk), James Tomkins, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell, Pedro Obiang, Cheikhou Kouyate, Manuel Lanzini, Mark Noble, Dimitri Payet, Difra Sakho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.