Sukses

Laga City vs Watford Masih Skor Kacamata di Paruh Pertama

The Citizens unggul dalam berbagai aspek,

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sementara harus bermain imbang tanpa gol kontra tim promosi Watford di laga lanjutan Premier League, Sabtu 29 Agustus 2015. Kendati memegang kendali, City masih belum menemukan formula tepat untuk menjebol gawang Watford.

Bacary Sagna dan Raheem Sterling bergantian membuat peluang di depan gawang. Namun, upaya mereka belum membuahkan hasil. Tercatat, bomber asal Argentina ini tiga kali membuat peluang berbahaya.

Kans City mencetak gol juga diramaikan oleh peluang dari Aleksandar Kolarov melalui tendangan jarak jauh. Hanya saja, bekas pemain Lazio ini masih harus gigit jari lantaran bola menjauh dari mistar gawang.

City vs Watford

The Citizens unggul dalam berbagai aspek, termasuk penguasaan bola 65% berbanding 35%. City juga tujuh kali melancarkan tembakan, sedangkan tim lawan hanya 2 kali. Sayang, hingga pertengahan babak pertama belum ada gol tercipta.

Watford yang memiliki julukan The Hornets ini hanya memiliki dua peluang berbahaya, masing-masing dicetak oleh Sebastian Prodl dan Craig Cathcart. Tapi peluang mereka masih bisa dengan mudah diamankan Joe Hart yang berdiri di bawah mistar City. (Rjp/Win)

Susunan Pemain

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Kolarov, Mangala, David Silva, Y. Toure, Jesus Navas, Fernandinho, Sterling, Aguero

Watford: Gomes, Prodl, Holebas, Nyom, Cathcart, Behrami, Jurado, Abdi, Capoue, Ighalo, Deeney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.