Sukses

Llagostera Akhirnya Buat Pernyataan Soal Evan Dimas

Klub Segunda Division ini terus memantau perkembangan Evan Dimas.

Liputan6.com, Katalunya - Klub Segunda Division Spanyol, Unio Esportiva Llagostera, akhirnya membuat pernyataan resmi terkait tak dikontraknya Evan Dimas Darmono. Llagostera menyatakan, mereka masih membuka peluang Evan Dimas bergabung dengan mereka di masa depan.

Klub asal Katalunya itu menjelaskan, mereka bakal terus memantau perkembangan Evan Dimas. Dalam pernyataan yang dikeluarkan di akun Twitter resmi mereka @uellagostera, pihak klub menilai gelandang berusia 20 tahun itu punya keinginan besar untuk sukses.



Selain itu, Llagostera juga berharap bisa kembali bertemu dengan Evan Dimas ketika segalanya seperti yang diinginkan. Evan Dimas sendiri kini tengah dalam persiapan bersama Persebaya Surabaya untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2015.  

"Ia sudah kembali ke negaranya, Indonesia, dan tidak kami kontrak. Selama berlatih di La Costa Brava bersama tim utama Llagostera, ia menunjukkan sebagai seorang pemain yang sangat profesional dan punya keinginan besar untuk sukses," tulis pernyataan Llagostera, di akun Twitter-nya, @uellagostera.



"UE Llagostera bakal terus memantau sang gelandang, karena dia merupakan talenta muda dengan masa depan yang besar. Semoga sukses dan sampai jumpa lagi, Evan!" sambung pernyataan itu.

Berkat Evan Dimas, pengikut Llagostera di Twitter memang langsung melonjak tajam. Jebolan Timnas Indonesia U-19 ini mengikuti trial bersama tim yang dibseut Oriol Alsina selama kurang lebih sepekan. (Win/Def)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini