Sukses

Susunan Pemain Barcelona vs Malaga, Trio MSN Jadi Tumpuan

Namun, Barcelona ditinggal Dani Alves yang posisinya digantikan Sergi Roberto.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga lanjutan La Liga kontra Malaga di Camp Nou, meski ditinggal Dani Alves yang cedera. Posisi Alves digantikan Sergi Roberto sebagai full-back kanan.

Selain Roberto, lini belakangan tim asuhahn Luis Enrique ini akan diperkuat oleh Thomas Vermaelen, Javier Mascherano, dan Jordi Alba. Lalu, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta juga belum tergantikan di lini tengah Barcelona.
 
Trio MSN masih dipercaya untuk mengisi lini serang klub asal Katalan ini. Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez belum tergantikan dan siap mengancam gawang Malaga. Claudio Bravo yang mengawal gawang Barcelona.

Sementara itu, Nordin Amrabat akan menjadi tumpuan Malaga dalam menekan tuan rumah. Duje Cop dan Ricardo Horta, dan Juan Carlos sewaktu-waktu bisa dibutuhkan untuk membongkar pertahanan Barcelona, yang terkadang rapuh.

Berikut susunan pemain Barcelona vs Malaga:

Barcelona: Bravo; Roberto, Mascherano, Vermaelen, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suárez, Neymar.

Malaga: Kameni; Rosales, Angeleri, Weligton, Torres; Horta, Recio, Tissone, Juankar; Amrabat, Cop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.