Sukses

Bale dan James Bawa Madrid Unggul di Babak 1

James menjadi otak dari dua gol yang dicetak Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Dua gol fantastis dari Gareth Bale dan James Rodriguez membawa Real Madrid unggul sementara 2-0 atas Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol di Bernabeu, Minggu (30/8/2015). Bale melesatkan gol cepat, sedangkan James cetak gol tendangan bebas yang melesat bak gledek.

Pertandingan sejak kick off memang sudah didominasi Real Madrid. Baru dua menit pertandingan berjalan, Bale sudah menggetarkan jala Real Betis. Dia mampu memanfaatkan umpan James lewat sundulan.

Menit ke-12, sebuah umpan menggoda dari Ronaldo gagal dimaksimalkan dengan sundulan oleh Karim Benzema. Setelah berulang-ulang peluang dimentahkan Betis, gol kedua Madrid akhirnya terjadi di menit ke-39.

Berawal dari pelanggaran Molinero kepada Ronaldo. Madrid mendapatkan tendangan bebas dan dieksekusi dengan sangat baik oleh James. Tendangan geledek kaki kiri gelandang asal Kolombia itu tak bisa ditahan kiper Betis.

Real Betis nyaris mencetak gol hiburan jelang pertandingan berakhir di menit ke-43. Sayang, pergerakan Castro yang ragu membuat bola kemelut mampu disambar kiper Madrid, Keylor Navas. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga babak pertama usai. (Def/Wnd)

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas;Danillo,Varane,Ramos,Marcelo;Kroos,Modric;James,Bale,Ronaldo;Benzema

Real Betis: Adan;Piccini,Pezzella, B Gonzalez,Molinero;Cejudo,X Torres,N'Diaye,Vargas; Dani Ceballos,Ruben Castro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.