Sukses

Bintang Muenchen Bicara Soal Transfer ke MU

MU siap gelontorkan Rp 1,5 Triliun untuk striker "oportunis" yang tajam ini.

Liputan6.com, Munich - Bintang Bayern Muenchen, Thomas Mueller akhirnya buka suara terkait rumor transfernya ke Manchester United musim ini. Mueller membantah semua kabar jika dirinya sudah lakukan kontak dengan manajer MU, Louis van Gaal.

Rumor beredar kencang karena MU dikabarkan siap menggelontorkan 71 juta pounds (Rp 1,5 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Jerman itu. Konon, Muller pun dikabarkan tertarik untuk mengikuti jejak rekannya Bastian Schweinsteiger yang sudah dulu hijrah.

Kedekatan van Gaal dengan Muller pun konon dimanfaatkan. Media Jerman menulis jika van Gaal sudah dekati Mueller secara langsung. Namun, bintang berusia 25 tahun ini langsung membantah.

"Louis van Gaal tak pernah telepon saya, jadi saya tak tahu apa-apa soal transfer itu," tandas Mueller seperti dikutip sportmole.

Mueller hingga saat ini masih terikat kontrak dengan Muenchen hingga 2019. Meski tak punya bisa bermain cantik, Mueller adalah striker "oportunis" yang selalu tajam dalam memanfaatkan peluang. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini