Sukses

Klasemen Liga Inggris: City Kokoh, Palace Melesat

Siap yang melorot, siapa yang naik?

Liputan6.com, London: Pertandingan Liga Inggris makin seru saja hingga pekan ke-4. Tim-tim besar bertumbangan di pekan ini. Chelsea tanpa disangka harus tersungkur dan harus akui keunggulan 1-2 dari Crystal Palace di stamford Bridge!

Begitupun dengan Liverpool yang takluk 0-3 dari West Ham United. Gol-gol West Ham masing-masing dicetak oleh M Lanzini, M Noble dan Diafro Sakho.

Kekalahan ini membuat Chelsea terpuruk di posisi ke-12 klasemen. "The Blues" berpeluang disalip Swansea City yang menghadapi lawan berat Manchester United (MU) pada Selasa dini hari nanti.

Sedangkan Leicester melesat ke posisi dua klasemen sementara dengan menggamit 8 poin. Ini masih bisa disusul Swansea jika menang lawan MU. Tim besar yang masih bisa survive pekan ini yaitu Arsenal dan Manchester City.

Arsenal menang tipis 1-0 atas New Castle. Sedangkan City menang atas Watford. Dua gol dari Raheem sterling dan Fernandinho bungkam perlawanan Watford.(Def/Rjp)

Lalu bagaimana posisi tim lain di klasemen? Intip detailnya seperti di bawah ini:

Klasemen Sementara Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.