Sukses

RD Siapkan Formula Redam Permainan Cepat Bali United

Seperti apa racikan RD menghadapi kurangnya persiapan Persija?

Liputan6.com, Denpasar: Jelang laga pembuka piala presiden sore nanti di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Persija Jakarta menjalani latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta. Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengaku mewaspadai kecepatan pemain Bali United yang didominasi pemain muda.‎

Namun, hal itu tidak membuat RD galau. Pasalnya RD sudah mengetahui materi pemain dan beberapa strategi yang diterapkan pelatih Bali United Indra sjafri. RD pun sudah menyiapkan beberapa formula untuk redam kekuatan Bali United itu.

"Mereka bermain cepat dengan materi pemain seperti Bayu Gatra, Lerby dan lainnya. ‎Kita sudah siapkan beberapa skema," kata RD ditemui usai latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Sabtu (29/8/2015).

Namun, RD berkeyakinan anak asuhnya bisa menghadapi permainan Bali United dan lolos sebagai pemenang di grup C tersebut. Selain itu, tentunya mendepak tuan rumah yang notabene selalu konsisten menjalani latihan selama kevakuman kompetisi.

 "Target kita lolos fase grup. Persoalan yang paling mendasar kita saat ini masalah kebugaran pemain. Kita tidak berlatih selama libur kompetisi. Kita sampaikan kepada pemain untuk Rileks, enjoy dalam menjalani pertandingan," terang RD. (Dwi/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini