Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Semalam

Manchester City kembali menang dengan cara meyakinkan.

Liputan6.com, London: Tim-tim besar bertumbangan pada pekan ke-4 Liga Inggris Sabtu (29/8/2015) malam. Tidak semua memang, tapi Liverpool dan Chelsea secara mengejutkan tumbang di kandang sendiri dari lawan-lawannya.

Liverpool yang melakoni start musim dengan baik tanpa disangka kalah telak 0-3 dari West Ham United. Sedangkan Chelsea takluk 1-2 dari Crystal Palace. Kekalahan Chelsea ditandai oleh bangkitnya Radamel Falcao yang mencetak sebiji gol di pertandingan ini.

Tim besar yang mampu selamat yaitu Arsenal. Kemenangan diraih kurang meyakinkan karena terjadi berkat "bantuan" bek Newcastle United Fabio Coloccini yang mencetak gol bunuh diri di menit ke-52.

Selain itu, Manchester City juga selamat dari kekalahan. Tapi ini tidak begitu mengejutkan karena tren City yang tak pernah kalah di 3 laga sebelumnya. Selain itu, belum ada tim yang mampu membobol gawang Joe Hart hingga pekan ke-4. Dua gol dari Raheem Sterling dan Fernandinho mampu bungkam perjuangan keras Watford. (Def/Jnp)


Hasil Lengkap Laga Hari Sabtu (29/8/2015):

Newcastle United 0 - 1 Arsenal

AFC Bournemouth 1 - 1 Leicester City

Aston Villa 2 - 2 Sunderland

Chelsea 1 - 2 Crystal Palace

Liverpool 0 - 3 West Ham United

Manchester City 2 - 0 Watford

Stoke City 0 - 1 West Bromwich Albion

Tottenham Hotspur 0 - 0 Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.