Sukses

Semangat Striker Muda Bali United Jebol Gawang Persija

Dia ingin mempersembahkan kemenangan pertama untuk tim besutan Indra Sjafri di Piala Presiden.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United menjadi tuan rumah Piala Presiden 2015 Grup C. Di laga perdana, Bali United bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015) sore WITA.

Ambisi besar ditunjukkan oleh striker muda Bali United, Lerby Eliandry. Dia ingin mempersembahkan kemenangan pertama untuk tim besutan Indra Sjafri di Piala Presiden.

"Saya ingin memenangkan pertandingan ini. Saya ingin tim ini tampil lebih baik dan kami bisa juara," imbuh pria berusia 23 tahun tersebut kepada Liputan6.com.

"Kalau mencetak gol atau tidak, saya akan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan nanti. Bagi saya yang terpenting tim ini menang," tambah Lerby.

Dia merasa optimistis meraih kemenangan karena Tridatu Jalak Bali --julukan Bali United--  punya keunggulan fisik yang sangat jelas terlihat bila dibandingkan dengan Persija.

"Sejak kompetisi terhenti, Bali United tetap latihan. Kami juga sudah melakukan beberapa laga uji coba. Saya rasa fisik kami tidak punya masalah," ucap dia.

Terlebih lagi, Indra Sjafri memberikan instruksi khusus kepada Lerby saat pertandingan melawan Macan Kemayoran nanti. Instruksi khusus itu bakal terjadi dalam situasi tendangan bebas.

"Saat latihan dan berada dalam situasi free kick, posisi saya selalu berada di tengah kotak penalti untuk mencetak gol jika ada bola yang terlepas dari kiper," Lerby menutup. (Jnp/Ary)

Baca Juga

MU Salip Pemain Incaran Juventus

Mourinho Sebut Sosok Penggantinya di Stamford Bridge

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.