Sukses

Persebaya Akan Habis-habisan di Piala Presiden

"Kami optimistis akan bermain dengan performa terbaik," ujar Ibnu Grahan di sela persiapan jelang Piala Presiden 2015..

Liputan6.com, Surabaya - Kendati mengakui bahwa waktu persiapan tim yang dibesutnya (Persebaya United) hanya sebentar, namun Pelatih Persebaya United Ibnu Grahan optimistis timnya akan tampil maksimal di pertandingan perdana Piala Presiden 2015 yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

"Kami akan membawa semua skuat pemain yang kami miliki. Meski latihan kami baru dimulai 19 Agustus 2015 kemarin, tapi dari latihan dan uji coba pertandingan yang sudah kami lakukan, kami optimistis akan bermain dengan performa terbaik," ujar Ibnu Grahan.

Direncanakan seluruh awak Persebaya United akan bertolak ke Bandung dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada Senin  (31/8/2015).

"Kami harap, jadwal penerbangannya bisa tepat waktu, agar para pemain bisa memaksimalkan istirahatnya sebelum menghadapi pertandingan pertama nanti," imbuh pelatih asal Surabaya ini.

Ibnu mengungkapkan, saat ini, para pemainnya dalam tahap istirahat dan pemulihan fisik setelah digeber agenda latihan dan uji coba pertandingan sebelumnya. Namun, disinggung soal Sengbah Kennedy dan Emile Mbamba, dua pemain asingnya yang KITAS-nya belum beres, Ibnu berharap, Senin besok keduanya sudah bisa menyelesaikan.

"Saya berharap, urusan administrasi keduanya bisa selesai Senin besok, agar kami bisa membawa keduanya ke Bandung. Sehingga, kami bisa tampil full team. Untuk Evan Dimas Darmono, kami pastikan akan kami bawa serta," pungkas Ibnu. (Jnp/Ary)

Baca Juga

MU Salip Pemain Incaran Juventus

Mourinho Sebut Sosok Penggantinya di Stamford Bridge

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini