Sukses

Swansea vs MU: Laga ke-50 Van Gaal Bersama Setan Merah

Swansea adalah lawan pertama Van Gaal bersama MU musim lalu.

Liputan6.com, Swansea - Manchester United (MU) akan tandang ke Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris di Liberty Stadium, Minggu (30/8/2015). Ini jadi laga ke-50 Van Gaal bersama Setan Merah.

Swansea adalah lawan pertama Van Gaal bersama MU musim lalu. Sial bagi Van Gaal, timnya menelan kekalahan 1-2 di Old Trafford. Saat tandang ke Liberty Stadium pada Februari, lagi-lagi Van Gaal kalah di tangan tuan rumah.

"Pertandingan pertama saya adalah melawan Swansea dan kami kalah. Sekarang pertandingan ke-50 dan saya berharap kami dapat menunjukkan bahwa kami telah membaik. Kami lebih siap tahun ini," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak ingin kalah lagi. Swansea adalah satu-satunya klub yang  tidak bisa kami kalahkan atau mendapatkan satu pun poin musim lalu. Saya berharap kami dapat berkembang dan menunjukkan bahwa kita lebih baik dari tahun lalu," tambah dia.

Swansea City vs Manchester United (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Manajer Swansea Garry Monk optimistis timnya bisa kembali membuat kejutan dengan mengalahkan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

"MU telah menghabiskan banyak uang dan telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas. Kekuatan super dan uang yang mereka menghabiskan sungguh fenomenal. Semakin sulit untuk mendapatkan hasil bagus melawan mereka," kata Monk.

"Tapi kami akan mencoba untuk memaksakan diri. MU adalah salah satu kandidat juara. Saya berharap kami dapat memberikan mereka masalah," ucap Monk. (Jnp/Ary)

Swansea City vs Manchester United (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca Juga

MU Salip Pemain Incaran Juventus

Mourinho Sebut Sosok Penggantinya di Stamford Bridge

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.