Sukses

Prediksi Susunan Pemain Swansea vs Manchester United

Setan Merah akan mengandalkan Wayne Rooney di laga ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan tandang ke Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris di Liberty Stadium, Minggu (30/8/2015). Setan Merah akan mengandalkan Wayne Rooney di laga ini.

Setelah beberapa bulan mandul, Rooney akhirnya memecah kebuntuannya saat Setan Merah menaklukkan Club Brugge di leg kedua playoff Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, Rooney langsung mencetak hattrick.

Menghadapi Swansea, Rooney tak sendirian. Ia akan didukung Juan Mata dan Memphis Depay yang bergerak dari sisi sayap. Sementara Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger jadi jangkar di lini tengah Setan Merah.

Di lini belakang, MU akan berharap banyak pada Chris Smalling. Eks pemain Fulham ini telah menjelma jadi jenderal di lini belakang Setan Merah dan tampil impresif awal musim ini. (Jnp/Ary)

Swansea City vs Manchester United (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca Juga

MU Salip Pemain Incaran Juventus

Mourinho Sebut Sosok Penggantinya di Stamford Bridge

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.