Sukses

Benitez Puji James Rodriguez Setinggi Langit

James Rodriguez mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 5-0 Real Madrid atas Real Betis.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez menjadi bintang lapangan saat Real Madrid menghajar Real Betis 5-0 pada pekan kedua La Liga Spanyol 2015-16 di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Pemain sayap Timnas Kolombia itu mencetak dua gol dan satu assist. Tiga gol lainnya dicetak Gareth Bale dan Karim Benzema.

Pelatih Madrid Rafael Benitez memuji setinggi langit performa James. Ia menilai pemainya itu pantas menjadi man of the match di laga tersebut.

"James paling menarik di antara pemain lainnya, kualitasnya tidak bisa disangkal. Semua orang juga tahu ia bisa bermain dan tidak meragukannya lagi," kata Benitez kepada wartawan seperti dikutip Goal.

Pemain sayap Real Madrid James Rodriguez merayakan gol ke gawang Real Betis pada pekan kedua La Liga Spanyol 2015-16 di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. (Liputan6.com/REUTERS/Andrea Comas)

"Anda mencetak gol spektakuler, jadi saya menyoroti apa yang ia cetak hari ini. Tetapi, secara umum saya tidak peduli bagaimana bola bisa masuk ke gawang."

Sementara itu, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol di laga ini. Setidaknya empat peluang yang didapat bintang asal Portugal itu tidak menghasilkan gol.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang paling banyak melepaskan tendangan ke gawang. Jika tim terus menghasilkan peluang, ia akan segera mencetak gol," pungkas Benitez. (Bog/Ian)

Baca juga:

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.