Sukses

Bintang Muenchen Bantah Telah Ditelepon Manajer Manchester United

"Louis van Gaal belum menelepon saya, jadi saya tidak tahu tentang langkah apapun," kata Thomas Muller.

Liputan6.com, Muenchen - Manchester United (MU) telah dikaitkan dengan pemain sayap Bayern Muenchen, Thomas Muller, pada bursa transfer musim panas ini. Klub Liga Premier Inggris itu telah menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu ke Old Traffrod.

Muenchen bersumpah tak akan menjual Muller setelah sebelumnya melepas Bastian Schweinsteiger ke MU. Sementara itu, Muller telah menyangkal dirinya sudah berkomunikasi dengan Manajer MU Louis van Gaal.

Pemain sayap Bayern Muenchen meraayakan gol ke gawang Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga 2015-16 di Allianz Arena, Sabtu (29/8/2015). (Liputan6.com/twitter.com/FCBayern)

"Louis van Gaal belum menelepon saya, jadi saya tidak tahu tentang langkah apapun," kata Muller usai pertandingan melawan Bayern Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (29/8/2015) malam WIB.

MU saat ini memiliki tiga penyerang, yakni Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan James Wilson. Tetapi, Van Gaal telah kecewa dengan performa Hernandez saat laga kontra Club Brugge pada leg kedua play-off Liga Champions, pekan lalu. Manajer asal Belanda itu telah mengizinkan Hernandez agar mencari klub baru.

Karena itu, Van Gaal ingin menghadirkan penyerang berkualitas untuk mendampingi Rooney di lini serang. Sebelumnya, MU sudah gagal mendapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona setelah disalip Chelsea. (Bog/Ian)

Baca juga:

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini