Sukses

Susunan Pemain Bali United vs Persija

Bali United asuhan Indra Sjafri sudah memanggil 26 pemain termasuk eks timnas U-19

Liputan6.com, Gianyar - Tuan rumah Bali United berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga pembuka Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015). Kedua tim dalam kompetisi ini tergabung dalam Grup C bersama dua tim lain Mitra Kukar dan Persita Tanggerang.

Bali United asuhan Indra Sjafri sudah memanggil 26 pemain yang sudah menjalani latihan rutin sejak sebulan lalu untuk mempersiapkan turnamen tersebut. Menariknya, skuat ini banyak dihuni eks pemain timnas U-19.

Dan, pada pertandingan sore ini Indra, yang menerapkan formasi 4-3-3, akan menurunkan para pemain muda berbakat ini. Riky Fajrin Saputra, misalnya. Selain itu, Bayu Gatra juga bakal menjadi tumpuan untuk menopang pergerakan Lerby Eliandri Pong Babu di lini depan.

Di lini belakang Wahyu Kristanto, Bobby Satria, diharapkan menjadi pemain yang bisa mematikan serangan tim tamu Persija. Sementara, kiper Awan Setyo Raharjo dipercaya Indra untuk mengawal gawang Bali United.

Sementara itu, pelatih Persija Rahmad Darmawan masih mengandalkan pemain senior untuk menyongsong kompetisi ini. Pemain senior, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, dipanggil lagi memperkuat tim "Macan Kemayoran".

Selain Bepe, Persija dalam laga ini juga menurunkan Vendry Mofu, Amarzukih, Ramdani, dan Nur Iskandar. Sedangkan, di lini pertahanan Rahmad menempatkan Ismed, Ambrizal, Alan Aciar.(Ian/Rco)


Susunan pemain:

Bali United: Ngurah Komang; Wahyu Kristanto, Bobby Satria, Ricky Fajrin, Endra Permana, Fadil Sausu, Sandy Sute, Hendra Sandi, Bayu Gatra, Sultan Sama, Lerby Eliandry.

Persija: Andritany, Ismed, Ambrizal, Alan Aciar, Vava Mario, Dirga Lasut, Vendry Mofu, Amarzukih, Ramdani, Nur Iskandar, Bambang Pamungkas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini