Sukses

Menit 8, Gol Sandy Bawa Bali United Unggul

Sandy Sute berhasil menjebol gawang Persija melalui sundulan kepala memanfaatkan tendangan bebas.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga pembuka Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015). Kedua tim dalam kompetisi ini tergabung dalam Grup C bersama dua tim lain Mitra Kukar dan Persita Tanggerang.

Begitu laga dimulai Bali United mencoba mengambil inisiatif serangan. Peluang terbaik langsung didapat Sultan Sama, namun tendangannya masih melebar di sisi gawang Andritany.

Sebaliknya, Persija di awal pertandingan lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Serangan pemain Bali United yang bertubi-tubi membuat pemain belakang Persija sempat kewalahan.

Akhirnya pada menit 8 Sandy Sute berhasil menjebol gawang Persija melalui sundulan kepala. Gol berawal dari tendangan bebas. Bola yang diarahkan Fadil Sausu ke depan gawang Persija diteruskan Sandy dengan tandukan. Bali United unggul 1-0.

 Susunan pemain:

Bali United: Awan Setyo Raharjo; Wahyu Kristanto, Bobby Satria, Ricky Fajrin, Endra Permana, Fadil Sausu, Sandy Sute, Hendra Sandi, Bayu Gatra, Sultan Sama, Lerby Eliandry.

Persija: Andritany, Ismed, Ambrizal, Alan Aciar, Vava Mario, Dirga Lasut, Vendry Mofu, Amarzukih, Ramdani, Nur Iskandar, Bambang Pamungkas


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini