Sukses

Sevilla vs Atletico Madrid: Pembuktian Llorente

Laga ini bisa menjadi pembuktian bagi Llorente setelah direkrut dari Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Striker anyar Sevilla, Fernando Llorente berharap untuk bisa membayar kepercayaan sang pelatih, Unai Emery saat menjamu Atletico Madrid, Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Laga ini bisa menjadi pembuktian bagi Llorente setelah direkrut dari Juventus.

Rekor golnya bersama Juventus memang tak terlalu bagus. Dari 92 penampilan bersama Bianconeri, Llorente hanya mencetak 27 gol. Tapi, mengingat La Liga adalah kompetisi tempat dia dibesarkan, pemain berusia 30 tahun ini pun memiliki hasrat besar untuk lebih rajin bikin gol.

"Sevilla adalah klub yang berkembang secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir, tetapi masih bisa melakukan lebih banyak lagi," kata Llorente, seperti dilansir Goal.

"Karena saya sudah mulai pelatihan di sini, saya sekarang tersedia untuk pelatih Emery, dan saya datang, siap dan punya keinginan yang besar,” lanjut eks pemain Athletic Bilbao ini.

Akhir pekan lalu, Sevilla ditahan imbang Malaga tanpa gol dalam laga perdana La Liga 2015-2016. Sementara Atletico mengawali La Liga musim ini lewat kemenangan atas klub promosi, Las Palmas.

Sevilla tentu berharap untuk segera menuai kemenangan pertama mereka di La Liga demi kian menambah motivasi. Terlebih, konsentrasi mereka terbagi, karena akan berkiprah di Liga Champions musim ini.

Namun, Atletico akan mendatangi markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dengan kekuatan penuh. Filipe Luis telah kembali berlatih usai pulih dari cedera. Pemain baru Atletico, Rafael Santos Borre, yang dibeli dari klub Kolombia, Deportivo Cali, juga sudah bisa diturunkan.

Tim asuhan Diego Simeone tentu enggan pulang dari markas Sevilla dengan tangan hampa. Target Atletico juga memenangkan laga, atau paling tidak mencuri satu poin dari Sevilla. (Win/ Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini