Sukses

Libur Dua Pekan, Mourinho Malah Gusar

Chelsea terpuruk di posisi ke-13 klasemen hingga pekan keempat bergulir.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho kesal karena Liga Primer Inggris harus istirahat pekan depan. Pasalnya, manajer Chelsea itu ingin segera mengevaluasi anak asuhnya setelah menjalani start buruk musim ini.

Chelsea terpuruk di posisi ke-13 klasemen hingga pekan keempat bergulir. Mereka hanya mengoleksi empat poin dengan rincian sekali menang, sekali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Bahkan di laga terakhir Chelsea harus menelan malu di Stamford Bridge. Mereka kalah 1-2 dari Crystal Palace.

Sayang laga Chelsea selanjutnya baru akan dijalani pada 12 September mendatang. Pasalnya akan ada laga internasional selama dua pekan mendatang.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada 15 hari lagi. Semua pemain bergabung dengan timnas masing-masing sedangkan saya hanya tinggal bersama empat pemain," ujar Mourinho geram seperti dilansir Soccerway.

"Hal ini membuat saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk meningkatkan kemampuan tim. Saya tidak bisa bekerja dalam dua pekan ke depan," katanya menegaskan. (Vid/ Rco)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini