Sukses

Soal De Gea, Sikap Manchester United Melunak

Media Inggris mengklaim Manchester United siap menjual David De Gea ke Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Kabar tentang kiper Manchester United (MU) David De Gea kembali menghiasi bursa transfer pemain musim panas 2015. Media Inggris, Minggu (30/8/2015), mengklaim jika sikap MU sudah mulai melunak terkait keinginan De Gea pindah ke Real Madrid.

MU dikabarkan siap untuk menjual De Gea ke klub raksasa Spanyol itu. Bahkan, The Independent melaporkan jika proses transfer kiper berusia 24 tahun itu dapat diselesaikan hari ini. Surat kabar itu menuliskan nilai transfer De Gea sekitar 40 juta euro, turun dari 45 euro.

Dalam proses transfer itu, MU berusaha memasukkan Gareth Bale dalam kesepakatan. Namun, Madrid tidak bersedia dan tak ingin pemain sayap asal Wales tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kontrak De Gea bersama MU akan berakhir pada Juni 2016. Kiper Timnas Spanyol tesebut sudah enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Sehingga bila MU melepasnya pada tahun depan, maka dipastikan tidak akan mendapat uang sepeser pun. Sedangkan jika MU mau melepasnya saat ini, minimal klub berjuluk Setan Merah itu bisa mendapatkan uang minimal 25 juta pound. (Bog/Ian)

Baca juga:

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini