Sukses

Chelsea Diminta Lupakan Pogba

La Gazzetta dello Sport bersikeras Juventus tidak akan menjual Paul Pogba ke Chelsea.

Liputan6.com, Turin - Chelsea terus berusaha mendapatkan gelandang muda Juventus, Paul Pogba, pada musim panas ini. Bahkan, klub Liga Premier Inggris uty terus meningkatkan tawarannya.

The Daily Express, pekan ini, mengklaim Chelsea siap memberikan kontrak senilai 82,5 juta pound atau sekitar Rp 1,79 triliun selama lima tahun untuk Pogba.

"Mudah-mudahan saya bisa mendatangkan satu pemain. Mudah-mudahan, "kata manajer Jose Mourinho seperti dilansir Football Italia, Minggu (30/8/2015).

Usai mencatatkan rekor pembelian di bursa transfer musim panas lalu, rupanya Manchester United masih ingin berburu pemain mahal.

"Tapi, kita tidak dalam kesulitan. Kami tidak putus asa. Kami tidak panik. Karena jendela transfer ditutup dalam beberapa hari ke depan."

"Jika kita mendapatkan dia, kita punya dia. Jika tidak, kita tidak. Tapi untuk bentuk yang sempurna dari skuat, satu pemain lagi akan memberi kita keseimbangan yang baik," tambah Mourinho.

Namun, La Gazzetta dello Sport bersikeras Juve tidak mau melepas Pogba. Pemain berusia 22 tahun itu telah diberikan nomor 10 setelah Carlo Tevez kembali ke Boca Juniors. Pemberian nomor 10 menandakan bahwa pentingnya peran Pogba untuk Juve.

Paul Pogba (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE )

Setelah mencapai final Liga Champions musim 2014-15 dan memenangkan empat gelar Scudetto Serie A berturut-turut, Juve tidak akan melepas Pogba ke Chelsea. (Bog/Ian)

Baca juga:

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea