Sukses

Lawan PBR, 'Los Galacticos' Samarinda Terkesan Angkuh

PBFC diperkuat oleh sejumlah pemain-pemain bintang jebolan timnas.

Liputan6.com, Jakarta Pusamania Boreno FC sangat percaya diri menghadapi babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2015. Dengan persiapan yang matang serta ditopang materi pemain yang mumpuni, PBFC bertekad memenangkan setiap laga penyisihan.

Pelatih PBFC Iwan Setiawan, mengatakan bahwa persiapan yang mereka lakukan sudah berlangsung jauh-jauh hari sebelum Piala Presiden bergulir. Pasukannya juga dihuni sederet pemain bintang yang pernah memperkuat tim nasional (timnas). Terbaru, PBFC akan diperkuat oleh striker andalan Persipura Jayapura Boaz Solossa.

Lihat berita bergabungnya Boaz ke PBFC di tautan ini.

"Bukannya kami angkuh atau sombong, tapi Anda lihat sendirilah yang dimiliki Borneo FC. Selain pemain yang lengkap, beberapa pemain lainnya juga pernah membantu memperkuat tim nasional," kata Iwan dalam jumpa pers, Minggu (30/8/2015). 

"Selain itu seluruh fasilitas juga kami miliki seperti dokter pribadi untuk tim, dibanding dengan tim lainnya Borneo jauh lebih siap sehingga akan menjadi pemenang nantinya, " sambung Iwan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PBR Incar Hadiah Uang

Sementara itu, Asisten Pelatih Persipasi Bandung Raya Blitz Tarigan tidak membantah bila pasukannya hadir dengan persiapan seadanya. Meski demikian, Blitz menyebutkan bahwa hadiah besar yang ditawarkan Piala Presiden 2015 menjadi pelecut semangat Nova Arianto dan kawan-kawan.

"Motivasi kami karena uang hadiahnya besar. Itu yang akan memotivasi pemain-pemain PBR untuk menang meski banyak juga kelemahan yang kami miliki tapi sebaliknya kelemahan itu akan menjadi kekuatan kami, " ujar Blitz Tarigan. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini