Sukses

Jabat Tangan La Nyalla di Piala Presiden, Menpora: Kita kan Teman

Menpora Imam Nahrawi menyebut La Nyalla sebagai teman. Keduanya akrab dan bersalaman di sela perhelatan Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Gianyar - Peristiwa mengejutkan terjadi di sela-sela laga perdana Grup C Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Bali United melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (30/8/2015). Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Bali United dengan skor 3-0.

Ditengah-tengah pertandingan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi terlihat bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalliti. Tentu ini sangat mengejutkan, pasalnya kedua orang itu sedang bersitegang karena PSSI dibekukan, April lalu.

"Ya kita kan teman harus salaman. Siapa tahu nanti kami bisa makan rawon sama-sama," kata Imam kepada wartawan di Gianyar, Bali.

Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalliti.
Saat bertemu, keduanya menunjukkan wajah yang ceria. Tak ada raut kebencian di wajah kedua petinggi tersebut. La Nyalla dan Imam Nahrawi sama-sama melemparkan senyum saat diminta untuk berpose di hadapan kamera.

Kedua tokoh ini menjadi pusat perhatian publik terutama setelah terjadi kisruh di sepak bola Indonesia. Setelah Kemenpora membekukan PSSI, La Nyalla dan Imam Nahrawi kerap terlibat 'perang' komentar di media.

Upaya mempertemukan La Nyalla dengan Menpora sebenarnya sudah dilakukan berulang kali. Namun, La Nyalla sepertinya kesulitan untuk bertemu dengan Menpora. Beberapa kali pria yang arkab disapa LNM itu menyambangi kantor Kemenpora untuk membahas kisruh yang melanda sepak bola Indonesia, namun tak ditemui.(Cak/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini