Sukses

Rahmad Darmawan: Bali United Pantas Menang

Fisik para pemain Macan Kemayoran terkuras dengan permainan cepat Bali United.

Liputan6.com, Bali Persija Jakarta menelan kekalahan atas Bali United di laga pembuka Piala Presiden 2015. Macan Kemayoran tak mampu membayar tiga gol yang dilesakkan skuad Serdadu Tridatu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015).

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan mengakui keunggulan tim lawan. Menurut pelatih yang akrab disapa RD tersebut, tim asuhan Indra Sjafri memang pantas menang.

"Selamat untuk Bali United. Mereka memang pantas memenangi pertandingan ini," kata Rahmad saat memberi keterangan resmi di Stadion Dipta, gianyar, Minggu malam (30/8/2015).

Menurut mantan pelatih Persipura Jayapura itu, Bali United unggul di segala bidang dibanding tim asuhannya. "Mereka unggul segalanya. Baik fisik, kecepatan, motiviasi, semua mereka miliki. Mereka layak untuk menang," katanya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Kejar Ketertinggalan

Persija kalah 0-3 dari Bali United


Rahmad mencoba perubahan strategi untuk memperkecil ketinggalan. Apalagi setelah satu pemainnya diusir ke luar lapangan. "Tapi, tetap kita tidak mampu untuk membalas kekalahan di babak pertama," paparnya.

Rupanya, apa yang menjadi ketakutan RD selama ini terbukti. Kebugaran anak asuhnya lantaran persiapan minim menjadi kendala. "Kecepatan yang dibangun Bali United cukup menguras fisik pemain kami," ucapnya. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini